
- Universitas Negeri Padang
- Fakultas
- Fakultas Pariwisata dan Perhotelan
- Kode
- 93302
- Program Studi
- Manajemen Perhotelan
- Jenjang
- D4
1.369Google Scholar27Scopus Document8Book21Intellectual Property Rights30Research16Community Service
No | Scholar | Publications | Citation |
---|---|---|---|
251 | S4 |
Analisis Permintaan dan Penawaran Makanan Khas Langkitang di Pantai Padang
Y Abrian, H Suyuthie
Jurnal Pendidikan dan Keluarga 9 (2), 45-57 Vol: 2018
|
0 |
252 | - |
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI HW HOTEL PADANG
RD Supa, youmil abrian
journal of residu 3 (19, Juli), 167-172 Vol: 2019
|
0 |
253 | - |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA DI KANTIN FT UNIVERSITAS NEGERI PADANG
AA Safli, K Kasmita, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 15 (2) Vol: 2017
|
0 |
254 | - |
TINGKAT KEBUTUHAN WISATAWAN DI OBJEK WISATA PANTAI PASIA TIKU MELALUI METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
E Ramadani, K Kasmita, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 18 (3) Vol: 2018
|
0 |
255 | - |
PENGARUH SARANA WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA TAMAN REKREASI SARIMANGGIS SOLOK
RY Sari, S Silfeni, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 15 (2) Vol: 2017
|
0 |
256 | - |
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN TAMU UNTUK MENGINAP DI HW HOTEL PADANG
M ABDILLAH, K Kasmita, YA Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 5 (1) Vol: 2014
|
0 |
257 | - |
DOES THE PHYSICAL EVIDENCE INFLUENCE THE DECISION TO STAY AT THE BOUTIQUE HOTEL, PADANG?
Pasaribu, Y Abrian, D Anggriani
Vol: 2000
|
0 |
258 | - |
Pengelolaan Daya Tarik Wisata di Objek Wisata Pantai Air Manih
V Renato, W Waryono, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 14 (1) Vol: 2018
|
0 |
259 | - |
PERSEPSI WISATAWAN DOMESTIK TENTANG DESTINATION IMAGE DI KOTA BUKITINGI
RP Irmayanto, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 18 (3) Vol: 2018
|
0 |
260 | - |
HUBUNGAN MARKETING MIX DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMAR DI GRAND INNA MUARA HOTEL PADANG
MY PUTRA, E Elida, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 7 (3) Vol: 2014
|
0 |
261 | - |
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI HOTEL PANGERAN CITY PADANG
C Cynthia, K Kasmita, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 16 (1) Vol: 2018
|
0 |
262 | - |
Hubungan Kualitas Pelayanan Karyawan Reception Front Office Department dengan Kepuasan Pelanggan Grand Zuri Hotel Padang
R Pratamy, Y Yuliana
E-Journal Home Economic and Tourism 8 (1) Vol: 2015
|
0 |
263 | - |
Hubungan Kualitas Pelayanan Karyawan Front Office Department dengan Kepuasan Pelanggan di Hotel Rocky Plaza Padang
PR Ananda, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 8 (1) Vol: 2015
|
0 |
264 | - |
ANALISIS PROFITABILITAS PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH CORPORATE REBRANDING (Studi Kasus Pada Kyriad Bumiminang Hotel Periode Juli–Desember 2015 dan Juli–Desember 2016)
PR Mulia, K Kasmita, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 15 (2) Vol: 2017
|
0 |
265 | - |
ANALISIS TENTANG KEPUASAN TAMU MENGINAP DI KYRIAD HOTEL BUMIMINANG
DA Alfarabhie, W Waryono, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 18 (3) Vol: 2018
|
0 |
266 | - |
KARAKTER WIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI D4 MANAJEMEN PERHOTELAN UNIVERSITAS NEGERI PADANG
M Martalena, S Silfeni, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 15 (2) Vol: 2017
|
0 |
267 | - |
Kontribusi Kualitas Pelayanan Karyawan Front Office kepada Kepuasan Tamu Menginap di Hotel HW Padang
RG Hasonagon, Y Youmil, W Waryono
E-Journal Home Economic and Tourism 11 (1) Vol: 2016
|
0 |
268 | - |
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMAR DI GRAND ROYAL DENAI HOTEL BUKITTINGGI
WNA Putri
JURNAL PENDIDIKAN DAN KELUARGA 10 (1), 116-128 Vol: 2018
|
3 |
269 | - |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI OBJEK WISATA MINANG FANTASI KOTA PADANG PANJANG
Z Zelmiati, W Waryono, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 14 (1) Vol: 2018
|
0 |
270 | - |
PENGARUH PROMOSI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN COTTAGE DI MIFAN PADANG PANJANG
EI Prasetyo, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 18 (3) Vol: 2018
|
0 |
271 | - |
TECHNOLOGY FOR HARAU SUB-DISTRICT COMMUNITIES IN HARAU TOILET TOURISM MANAGEMENT
F Ferdian, H Suyuthie, Y Abrian
UNES Journal of Community Service 3 (1), 038-045 Vol: 2018
|
0 |
272 | - |
Hubungan Kepuasan Kerja dengan Kinerja Karyawan pada Front Office Departement di Hotel Rocky Plaza Padang
N Fajri, E Elida, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 8 (1) Vol: 2015
|
0 |
273 | - |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BELLBOY TERHADAP KEPUASAN TAMU DI HOTEL GRAND ROCKY BUKITTINGGI
R Pratama, W Waryono, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 15 (2) Vol: 2017
|
1 |
274 | - |
STUDI KOMPARASI KINERJA KARYAWAN BERSERTIFIKAT KOMPETENSI DAN KINERJA KARYAWAN TIDAK BERSERTIFIKAT KOMPETENSI DI ROCKY PLAZA HOTEL PADANG
F Waladi, S Silfeni, Y Abrian
E-Journal Home Economic and Tourism 16 (1) Vol: 2018
|
0 |
275 | - |
PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI THE PREMIER BASKO HOTEL PADANG
N Acel, Y Abrian
Vol: 2000
|
0 |