- Universitas Negeri Padang
- Fakultas
- Fakultas Bahasa dan Seni
- Kode
- 88103
- Program Studi
- Pendidikan Bahasa Inggris
- Jenjang
- S2
1.054Google Scholar10Scopus Document4Book2Intellectual Property Rights27Research7Community Service
No | Research Title |
---|---|
1 |
Pengaruh Pendekatan Berbasis Tugas (TBLT) dan motivasi terhadap Keterampilan Bahasa Inggris Siswa Sekolah Menengah Atas
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PPS-PTM)
Yenni Rozimela,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
2 |
PENGGUNAAN STRATEGI COLLABORATIVE WRITING DAN PEER REVIEW UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS (WRITING) DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SMA NEGERI 3 PADANG PANJANG
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PPS-PTM)
Yenni Rozimela,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
3 |
MODEL PEMBELAJARAN BERBAHASA SANTUN MELALUI CD PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI TAMAN KANAK-KANAK SE-SUMATERA BARAT
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PSN Institusi)
Nenny Mahyuddin,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Desk Study Dalam Negeri
|
4 |
MODEL PEMBELAJARAN BERBAHASA SANTUN MELALUI CD PEMBELAJARAN INTERAKTIF DI TAMAN KANAK-KANAK SE-SUMATERA BARAT
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PPT/Produk Terapan)
Nenny Mahyuddin,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Desk Study Dalam Negeri
|
5 |
Penerapan Pengajaran Reflektif sebagai Upaya Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Mahasiswa dalam Pembelajaran Bahasa Inggris dalam Latihan Mengajar pada Mata Kuliah Micro Teaching dan Praktek Lapangan
Skema: Penelitian Desentralisasi (PDUPT)
Yenni Rozimela,
Pangan
|
6 |
Penerapan Pengajaran Reflektif sebagai Upaya Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Mahasiswa dalam Pembelajaran Bahasa Inggris dalam Latihan Mengajar pada Mata Kuliah Micro Teaching dan Praktek Lapangan
Skema: Penelitian Desentralisasi (PDUPT)
Yenni Rozimela,
Pangan
|
7 |
PENILAIAN MAHASISWA TERHADAP TEACHERâS BELIEFS DAN STRATEGI MENGAJAR SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI PERGURUAN TINGGI
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PPS-PTM)
Muhammad Zaim,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
8 |
PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN LISTENING DAN GRAMMAR BERBASIS ANDROID UNTUK KELAS X SMA
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PPS-PTM)
Muhammad Zaim,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Desk Study Dalam Negeri
|
9 |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SMP
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PPS-PTM)
Refnaldi,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
10 |
PENGEMBANGAN MODEL PENILAIAN UNJUK KERJA KETERAMPILAN BERBICARA DAN MENULIS PADA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SMA
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PPS-PTM)
Refnaldi,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
11 |
Pengembangan Model Penilaian Otentik Keterampilan Speaking dan Writing pada Pembelajaran Bahasa Inggris di SMP
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PTP/Hibah Pasca)
Muhammad Zaim,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
12 |
Pengembangan Model Penilaian Otentik Keterampilan Speaking dan Writing pada Pembelajaran Bahasa Inggris di SMP
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PTP/Hibah Pasca)
Muhammad Zaim,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
13 |
Pengembangan Model Penilaian Otentik Keterampilan Speaking dan Writing pada Pembelajaran Bahasa Inggris di SMP
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PTP/Hibah Pasca)
Muhammad Zaim,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
14 |
Model Pembelajaran Mata Kuliah Sociolinguistics Berbasis Multimedia: Penelitian dan Pengembangan di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Padang
Skema: Penelitian Desentralisasi (PTUPT)
Mukhaiyar,
|
15 |
BAHASA INGGRIS UNTUK SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK): PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS TEORI ENGLISH FOR SPECIFIC PURPOSES (ESP)
Skema: Penelitian Desentralisasi (PTUPT)
Kusni,
|
16 |
Desain Pembelajaran Menulis Esai dalam Bahasa Inggris Berbasis Pendekatan Proses-Genre (Penelitian dan Pengembangan di Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Negeri Padang)
Skema: Penelitian Desentralisasi (PTUPT)
Refnaldi,
Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
|
17 |
KEMASAN MAKNA GRAMATIKAL
DAN MAKNA SOSIAL-BUDAYA BAHASA MINANGKABAU: Penyelidikan atas Tatamakna dan Fungsi Komunikatifnya Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PBK/Hikom)
Jufrizal,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
18 |
KEMASAN MAKNA GRAMATIKAL
DAN MAKNA SOSIAL-BUDAYA BAHASA MINANGKABAU: Penyelidikan atas Tatamakna dan Fungsi Komunikatifnya Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PBK/Hikom)
Jufrizal,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
19 |
STRUKTUR WACANA PEDAGOGIK BAHASA INGGRIS DAN SIGNIFIKANSINYA TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
Skema: Penelitian Desentralisasi (PDUPT)
Hamzah,
|
20 |
PROTOTIPE PENERJEMAHAN PENANDA STRATEGI KESANTUNAN PADA TINDAK TUTUR DIREKTIF
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PPS-PDD)
Havid Ardi,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Desk Study Dalam Negeri
|
21 |
KEMASAN MAKNA GRAMATIKAL
DAN MAKNA SOSIAL-BUDAYA BAHASA MINANGKABAU: Penyelidikan atas Tatamakna dan Fungsi Komunikatifnya Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PBK/Hikom)
Jufrizal,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
22 |
KEMASAN MAKNA GRAMATIKAL
DAN MAKNA SOSIAL-BUDAYA BAHASA MINANGKABAU: Penyelidikan atas Tatamakna dan Fungsi Komunikatifnya Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PBK/Hikom)
Jufrizal,
Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (Kecil)
|
23 |
Bahasa dan Budaya Minangkabau: Dari Tipologi Gramatikal ke Budaya Berbahasa Penuturnya
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PBK/Hikom)
Jufrizal,
Sosial dan Humaniora
|
24 |
Pengembangan Materi Self Access Language Center (SALLC) Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI)
Skema: Penelitian Kompetitif Nasional (PPT/Produk Terapan)
Muhd. Al Hafizh,
|
25 |
Desain Pembelajaran Menulis Esai dalam Bahasa Inggris Berbasis Pendekatan Proses-Genre (Penelitian dan Pengembangan di Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Negeri Padang)
Skema: Penelitian Desentralisasi (PTUPT)
Refnaldi,
Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
|