
- Universitas Negeri Padang
- Fakultas
- Fakultas Matematikan dan IPA
- Kode
- 84105
- Program Studi
- Pendidikan Biologi
- Jenjang
- S2
710Google Scholar81Scopus Document3Book0Intellectual Property Rights27Research1Community Service
No | Scholar | Publications | Citation |
---|---|---|---|
301 | - |
Pembangunan Berkelanjutan Ditinjau dari Integrasi Aspek Ekologi dan Ekonomi
L Lufri, Helendra
Jurnal Eksakta, Berkala Ilmiah Bidang MIPA UNP 1 (05, 2004), 38-48 Vol: 2004
|
0 |
302 | - |
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Disertai LKS Bermuatan Peta Pikiran terhadap Kompetensi Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 1 Airpura
D Dores, A Anhar, L Lufri
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2017
|
0 |
303 | - |
Contextual Approach Base on Lesson Study on Biology Learning to Improve Cognitve Competencies of VIII.3 Grade of MTsN Lubuk Buaya Padang Students
Salvina, L Lufri, Zulyusri
Procedeeng, ICOMCET 2015, FMIPA UNP (22 Oktober 2015) 1 (2015) Vol: 2015
|
0 |
304 | - |
GASTRULASI
L Lufri, H Helendra
Buku: Jurusan Biologi FPMIPA IKIP Padang, 1996 1, 1 - 73 Vol: 1996
|
0 |
305 | - |
METAMORFOSIS DAN REGENERASI
H Helendra, L Lufri
Jurusan Biologi FPMIPA IKIP Padang, 1993 1, 1 - 92 Vol: 1993
|
0 |
306 | - |
Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Kompetensi Belajar IPA Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Kecamatan Gunung Omeh Tahun Pelajaran …
DM Aswan, L Lufri, R Sumarmin
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2017
|
0 |
307 | - |
Orkshop Peningkatan Kompetensi Guru-Guru IPA dalam Pembuatan Perangkat Pembelajaran Terintegrasi Pendidikan Karakter di Mgmp IPA SMP Kota Padang Panjang
L Lufri, Y Yulkifli, Y Yarman, A Amrin
FIK UNP Vol: 2015
|
0 |
308 | - |
Developing Interactive Multimedia Based on Power Point with Course Maze Game Kuis about Excretion System Material for VIII Grade Students of Junior High School
R Monemi, L Lufri, I Lailani
Journal Biosains 1 (2017), 252-260 Vol: 2017
|
0 |
309 | - |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KALKULUS BERDASARKAN TEORI APOS (MPK-APOS)
H Hanifah, F Ahmad, L Lufri
Artikel Disertasi, Universitas Negeri Padang Vol: 2015
|
0 |
310 | - |
Pembelajaran Biologi Berbasis Pemecahan Masalah, Belajar Bermakna dan Berorientasi pada Kecakapan Hidup di Universitas Negeri Padang
L Lufri, Muslim, Helendra, Syamsurizal
Laporan Penelitian (Hibah Bersaing Th I); LEMLIT UNP Padang Vol: 2005
|
0 |
311 | - |
Effect of Example Non Example Method Implementation in Scientific Approach and Discovery Learning Model on VII Grade Student' Psychomotor Competemce in Learning Natural Science
A Amrianto, L Lufri
International Journals of Scince and Technologies (IJPSAT) 13 (2019), 211-215 Vol: 2019
|
0 |
312 | - |
The Development of Guided Inquiry-Oriented Plant Morphology Practicum Guideds for Biology Education Students of IPTS Padangsidimpuan
R Siregar, L Lufri
International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT) 16Â … Vol: 2019
|
0 |
313 | - |
Pengembangan Penuntun Praktikum Biologi Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Siswa Kelas XI SMAN 4 Solok Selatan
DM Sari, L Lufri, Zulyusri
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2016
|
0 |
314 | - |
Upaya Meningkatkan Mutu Pembelajaran melalui Pengembangan Profesional Guru
L Lufri
Buletin Pembelajaran 24 (2001), 334-350 Vol: 2001
|
0 |
315 | - |
Pengaruh Penerapan Metode Example Non Example dalam Model Discovery Learning denganPendekatan Santifik terhadap Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 18 Padang
Amrianto, L Lufri
Tesis: tidak diterbitkan, Biologi FMIPA UNP Padang (2019) Vol: 2019
|
0 |
316 | - |
Pemgembangan Model Pembelajaran Integrated Guided Inquiry (IGI) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA
A Andromeda, L Lufri, F Featiyed, E Elizar
Disertasi: tidak diterbitkan, Pascasarjana UNP Padang Vol: 2018
|
0 |
317 | - |
Berpikir Tingkat Tinggi, Belajar Bermakna dan Aspek Psikologi dalam Pembelajaran
L Lufri
Biologi FMIPA UNP Padang 1, Buku Teks, 1-145 Vol: 2015
|
0 |
318 | - |
MENGUNGKAP PERMASALAHAN GURU PROFESIONAL DI SUMATERA BARAT BERDASARKAN TINJAUAN BEBAN MENGAJAR 24 JAM
L Lufri
Prosiding SEMIRATA 2013 1 (1) Vol: 2013
|
0 |
319 | - |
TREND BIOLOGY EDUCATION RESEARCH FROM 2000-2017: A CONTENT ANALYSIS FOR THE THESIS OF PRE-SERVICE TEACHER
M Haviz, A Dewi, AL Putri, A Wahyuni, N Fajar, L Lufri
Al-Ta lim Journal 26 (3) Vol: 2019
|
0 |
320 | - |
Pengembangan Modul Biologi Berorientasi Problem Solving Disertai Gambar tentang Materi Ekosistem untuk Peserta Didik Kelas X SMA
U Junita, L Lufri
Skripsi, Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2018
|
0 |
321 | - |
Development of Mathematics Teaching Materials Based on Realistic Mathematics Education and Literacy in Junior High School
R Rusdi, A Fauzan, IM Arnawa, L Lufri
1st International Conference on Innovation in Education (ICoIE 2018) Vol: 2019
|
0 |
322 | - |
International Conference on Islamic Education (ICoIE 2018)
Z Zakirman, L Lufri, K Khairani
Atlantis Press Vol: 2019
|
2 |
323 | - |
S., dan Rahmi, S. 2016.“
S Lufri
Mengembangkan Skill Mengajar Vol: 2000
|
2 |
324 | - |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning yang di Intervensi Teknologi Informasi terhadap Kompetensi Abad 21 Peserta Didik Kelas XI SMAN 7 Padang
E Sintia, L Lufri
Tesis, Prodi S2 Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2020
|
0 |
325 | - |
Hubungan Minat dan Sikap Mahasiswa terhadap Strategi Pembelajaran dengan Capaian Pembelaajaran pada Mata Kuliah Metode Penelitian Pendidikan di Jurusan Biologi FMIPA UNP
R Fitri, L Lufri
Vol: 2017
|
0 |