img-fluid
Universitas Negeri Padang
Fakultas
Fakultas Matematikan dan IPA
Kode
84105
Program Studi
Pendidikan Biologi
Jenjang
S2
121
Score
34
Score 3 Years
51
Score 5 Years
710
Google Scholar
81
Scopus Document
3
Book
0
Intellectual Property Rights
27
Research
1
Community Service
No Scholar Publications Citation
251 -
Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Nerorientasi Kontruktivisme Bermuatan Pendidikan Karakter untuk Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 11 Sungai Penuh
K Oktarina, L Lufri, M Chatri
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2018
0
252 -
Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Bermuansa Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMPN 4 Kerinci
C Septimarmisa, Syamsurizal, L Lufri
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2018
0
253 -
The Effect of Active Learning in the form of Scientific Approach with the Use of Students Worksheet Based on Problem Based Learning (PBL) on Students’ Biological Knowledge
F Laili, L Lufri
Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012047 Vol: 2019
0
254 -
Pengembangan Modul IPA Bermuatan Problem Solving pada Materi Zat Aditif dan Zat Diktif untuk Siswa Kelas VIII SMP
Mardona, L Lufri, D Handayani
Skripsi, Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2016
0
255 -
Konsep, Teori, Pendekatan, Metode, dan Strategi dalam Pendidikan dan Pembelajaran
L Lufri
Bahan Ajar, FMIPA UNP Padang Vol: 2004
0
256 -
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning Materi Pencemaran Lingkungan dan Pemanasan Global untuk SMP
S Sahara, L Lufri, Y Ahda
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2017
0
257 -
Pengembangan Model Realistic Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
R Eliza, A Fauzan, L Lufri, Yerizon
Disertasi: tidak diterbitkan, Pascasarjana UNP Padang (2019) Vol: 2019
0
258 -
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Konsep, Pemodelan dan Metode Drill pada Mata Kuliah Metodologi Penelitian
L Lufri, A Ardi
Laporan Penelitian (Hibah Barsaing Th I): LEMLIT UNP Padang Vol: 2014
0
259 -
Menjadi Guru Profesional dan Berkarakter
L Lufri
Makalah Kuliah Umum (Nara Sumber): Prodi S1 P. Biologi FKIP UNJA Vol: 2017
0
260 -
NEURULASI, SELAPUT EKSTRA EMBRIO DAN PLASENTA
L Lufri
Jurusan Biologi FPMIPA IKIP Padang, 1996 1, 1 - 67 Vol: 1996
0
261 -
Interaksi Seluler dalam Gemetogenesis
H Helenrda, L Lufri
Jurusan Biologi FPMIPA IKIP Padang 1, 1 - 62 Vol: 1993
0
262 -
Analisis Komponen Skripsi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Negeri Padang
AA Fajri, L Lufri, A Ardi
Skripsi, Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2017
0
263 -
Pengembangan Model Guided Discovery Learning (GDL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siwa pada Pembelajaran Kimia di SMA
Y Yerimadesi, Y Kiram, L Lufri
Disertasi: tidak diterbitkan, Pascasarjana UNP Padang Vol: 2018
0
264 -
Perspektif Nilai-Nilai Ajaran Agama tentang Pendidikan Kesadaran Konsevasi
L Lufri
Jurnal Pendidikan Nilai (Berkala) 6 (2) Vol: 2009
0
265 -
Model of Training Soft Skills for Nurses in Managing Stress in Patients at The Hospital
N Desri, L Lufri, Mukhaiyar, M Manjas
Atlantis Press 109 (2017), 185-192 Vol: 2017
0
266 -
Pembelajaran Biologi Berbasis Pemecahan Masalah, Belajar Bermakna dan Berorientasi pada Kecakapan Hidup di Universitas Negeri Padang
L Lufri, Muslim, Helendra, Syamsurizal
Laporan Penelitian (Hibah Bersaing Th II): LEMLIT UNP Padang Vol: 2006
0
267 -
Implementing Contextual Teaching and Learning Approach (CTL) with the Puzzal Game to Increase the Competency of the Students Class VII 1 MTsN Koto Tangah Padang
E Nova, A Razak, L Lufri
International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT) 6 … Vol: 2018
0
268 -
Analysis of the Needs of the Learning Module Based on Problem Based Learning with Character Education for Class VIII Students of SMPN 28 Kerinci
Deperia, L Lufri
International Journal of Progressive Sciences and Technologieas (IJPSAT) 15 … Vol: 2019
0
269 -
Pemgembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning pada Materi Perbandingan Kelas VII SMP/MTs
E Dewita, IM Arnawa, L Lufri
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2016
0
270 -
PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS LESSON STUDY PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KOMPETENSI BELAJAR SISWA DI KELAS VIII. 3 MTsN LUBUK BUAYA PADANG
S Salvina, L Lufri, Z Zulyusri
Kolaboratif 2 (1) Vol: 2014
0
271 -
Perkembangan Morfologi Fetus Mencit (Mus musculus L.) Galur Swiss Webster
L Lifri
EKSAKTA (Berkala Ilmiah Bidang MIP) 3 (2001), 44-52 Vol: 2001
0
272 -
Effect of Discovery Learning Model Assisted by Scientific Approach Based Worksheet on XI Grade Students' Affective Competence in SMAN 2 Padang Panjang
E Pratiwi, L Lufri
International Journal of Progssive Sciences and Technologies (IJPSAT) 14 … Vol: 2019
0
273 -
Student Psychological Responses to English for Biology Course in Biology Department of Universitas Negeri Padang
L Lufri, Y Relsas
ICESTech: KONASPI IX, UNP Padang, 15 Maret 2019 Vol: 2019
0
274 -
Pengembangan Model Pembelajaran Kalkulus Berbasis Kontekstual di Perguruan Tinggi
N Sepeoyanti, A Fauzan, M Arnawa, L Lufri
Disertasi: tidak diterbitkan, Pascasarjana UNP Padang Vol: 2014
0
275 -
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK KELAS XI SMA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
RR Sari, L Lufri, GH Selaras, R Darussyamsu
Bioilmi: Jurnal Pendidikan 5 (2), 91-101 Vol: 2019
0