
- Universitas Negeri Padang
- Fakultas
- Fakultas Matematikan dan IPA
- Kode
- 84105
- Program Studi
- Pendidikan Biologi
- Jenjang
- S2
710Google Scholar81Scopus Document3Book0Intellectual Property Rights27Research1Community Service
No | Scholar | Publications | Citation |
---|---|---|---|
251 | - |
Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Nerorientasi Kontruktivisme Bermuatan Pendidikan Karakter untuk Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 11 Sungai Penuh
K Oktarina, L Lufri, M Chatri
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2018
|
0 |
252 | - |
Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Bermuansa Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMPN 4 Kerinci
C Septimarmisa, Syamsurizal, L Lufri
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2018
|
0 |
253 | - |
The Effect of Active Learning in the form of Scientific Approach with the Use of Students Worksheet Based on Problem Based Learning (PBL) on Students’ Biological Knowledge
F Laili, L Lufri
Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012047 Vol: 2019
|
0 |
254 | - |
Pengembangan Modul IPA Bermuatan Problem Solving pada Materi Zat Aditif dan Zat Diktif untuk Siswa Kelas VIII SMP
Mardona, L Lufri, D Handayani
Skripsi, Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2016
|
0 |
255 | - |
Konsep, Teori, Pendekatan, Metode, dan Strategi dalam Pendidikan dan Pembelajaran
L Lufri
Bahan Ajar, FMIPA UNP Padang Vol: 2004
|
0 |
256 | - |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning Materi Pencemaran Lingkungan dan Pemanasan Global untuk SMP
S Sahara, L Lufri, Y Ahda
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2017
|
0 |
257 | - |
Pengembangan Model Realistic Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
R Eliza, A Fauzan, L Lufri, Yerizon
Disertasi: tidak diterbitkan, Pascasarjana UNP Padang (2019) Vol: 2019
|
0 |
258 | - |
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Konsep, Pemodelan dan Metode Drill pada Mata Kuliah Metodologi Penelitian
L Lufri, A Ardi
Laporan Penelitian (Hibah Barsaing Th I): LEMLIT UNP Padang Vol: 2014
|
0 |
259 | - |
Menjadi Guru Profesional dan Berkarakter
L Lufri
Makalah Kuliah Umum (Nara Sumber): Prodi S1 P. Biologi FKIP UNJA Vol: 2017
|
0 |
260 | - |
NEURULASI, SELAPUT EKSTRA EMBRIO DAN PLASENTA
L Lufri
Jurusan Biologi FPMIPA IKIP Padang, 1996 1, 1 - 67 Vol: 1996
|
0 |
261 | - |
Interaksi Seluler dalam Gemetogenesis
H Helenrda, L Lufri
Jurusan Biologi FPMIPA IKIP Padang 1, 1 - 62 Vol: 1993
|
0 |
262 | - |
Analisis Komponen Skripsi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Negeri Padang
AA Fajri, L Lufri, A Ardi
Skripsi, Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2017
|
0 |
263 | - |
Pengembangan Model Guided Discovery Learning (GDL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siwa pada Pembelajaran Kimia di SMA
Y Yerimadesi, Y Kiram, L Lufri
Disertasi: tidak diterbitkan, Pascasarjana UNP Padang Vol: 2018
|
0 |
264 | - |
Perspektif Nilai-Nilai Ajaran Agama tentang Pendidikan Kesadaran Konsevasi
L Lufri
Jurnal Pendidikan Nilai (Berkala) 6 (2) Vol: 2009
|
0 |
265 | - |
Model of Training Soft Skills for Nurses in Managing Stress in Patients at The Hospital
N Desri, L Lufri, Mukhaiyar, M Manjas
Atlantis Press 109 (2017), 185-192 Vol: 2017
|
0 |
266 | - |
Pembelajaran Biologi Berbasis Pemecahan Masalah, Belajar Bermakna dan Berorientasi pada Kecakapan Hidup di Universitas Negeri Padang
L Lufri, Muslim, Helendra, Syamsurizal
Laporan Penelitian (Hibah Bersaing Th II): LEMLIT UNP Padang Vol: 2006
|
0 |
267 | - |
Implementing Contextual Teaching and Learning Approach (CTL) with the Puzzal Game to Increase the Competency of the Students Class VII 1 MTsN Koto Tangah Padang
E Nova, A Razak, L Lufri
International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT) 6Â … Vol: 2018
|
0 |
268 | - |
Analysis of the Needs of the Learning Module Based on Problem Based Learning with Character Education for Class VIII Students of SMPN 28 Kerinci
Deperia, L Lufri
International Journal of Progressive Sciences and Technologieas (IJPSAT) 15Â … Vol: 2019
|
0 |
269 | - |
Pemgembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning pada Materi Perbandingan Kelas VII SMP/MTs
E Dewita, IM Arnawa, L Lufri
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2016
|
0 |
270 | - |
PENGGUNAAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS LESSON STUDY PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KOMPETENSI BELAJAR SISWA DI KELAS VIII. 3 MTsN LUBUK BUAYA PADANG
S Salvina, L Lufri, Z Zulyusri
Kolaboratif 2 (1) Vol: 2014
|
0 |
271 | - |
Perkembangan Morfologi Fetus Mencit (Mus musculus L.) Galur Swiss Webster
L Lifri
EKSAKTA (Berkala Ilmiah Bidang MIP) 3 (2001), 44-52 Vol: 2001
|
0 |
272 | - |
Effect of Discovery Learning Model Assisted by Scientific Approach Based Worksheet on XI Grade Students' Affective Competence in SMAN 2 Padang Panjang
E Pratiwi, L Lufri
International Journal of Progssive Sciences and Technologies (IJPSAT) 14Â … Vol: 2019
|
0 |
273 | - |
Student Psychological Responses to English for Biology Course in Biology Department of Universitas Negeri Padang
L Lufri, Y Relsas
ICESTech: KONASPI IX, UNP Padang, 15 Maret 2019 Vol: 2019
|
0 |
274 | - |
Pengembangan Model Pembelajaran Kalkulus Berbasis Kontekstual di Perguruan Tinggi
N Sepeoyanti, A Fauzan, M Arnawa, L Lufri
Disertasi: tidak diterbitkan, Pascasarjana UNP Padang Vol: 2014
|
0 |
275 | - |
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK KELAS XI SMA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
RR Sari, L Lufri, GH Selaras, R Darussyamsu
Bioilmi: Jurnal Pendidikan 5 (2), 91-101 Vol: 2019
|
0 |