img-fluid
Universitas Negeri Padang
Fakultas
Fakultas Bahasa dan Seni
Kode
88201
Program Studi
Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
Jenjang
S1
27
Score
8
Score 3 Years
12
Score 5 Years
622
Google Scholar
0
Scopus Document
0
Book
0
Intellectual Property Rights
13
Research
6
Community Service
No Scholar Publications Citation
601 -
EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 PADANG GELUGUR …
A Rawi, E Gani, AC Tamsin
Pendidikan Bahasa Indonesia 6 (1), 10-18 Vol: 2017
0
602 -
Ungkapan Larangan di Kanagarian Padang Laweh Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar
Y Ramadhani, A Abdurahman, AC Tamsin
Pendidikan Bahasa Indonesia 1 (2), 148-155 Vol: 2013
0
603 -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS CERPEN SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 PAYAKUMBUH
N Yetti, A Atmazaki, AC Tamsin
Pendidikan Bahasa Indonesia 5 (2), 245-251 Vol: 2016
0
604 -
KONTRIBUSI KEMAMPUAN MEMBACA APRESIATIF TEKS CERPEN TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS CERPEN SISWA KELAS VII SMPN 26 PADANG
YS Nengsi, I Basri, AC Tamsin
Pendidikan Bahasa Indonesia 8 (3), 496-501 Vol: 2020
0
605 -
KORELASI KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS EKSPOSISI DENGAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS VIII SMP PEMBANGUNAN PADANG
F Ramadhan, N Nursaid, AC Tamsin
Pendidikan Bahasa Indonesia 7 (4), 36-43 Vol: 2018
0
606 -
Peningkatan Kemampuan Menulis Eksposisi Menggunakan Strategi Pembelajaran Kooperatif Group Investigation
FO Zuve
Jurnal Pendidikan Rokania 1 (2), 68-79 Vol: 2017
2
607 -
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MEMBACA BERBASIS KONTEKS
A Atmazaki, A Afnita, FO Zuve
Seminar Nasional Pendidikan Bahasa Indonesia 1 (1) Vol: 2017
1
608 -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PQ4R UNTUK KETERAMPILAN MEMBACA
FU Zuve, R Ananda, Y Yulhamida
Seminar Nasional Pendidikan Bahasa Indonesia 2 (1) Vol: 2018
0
609 -
Oral Literature and Development of West Sumatra: Reconstructing the Minangkabau Cultural Values through Role and Position of Women in Kaba at Dendang Pauah Show
R Ananda, FO Zuve
International Conference on Language, Literature, and Education (ICLLE 2018) Vol: 2018
0
610 -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION
FO Zuve
Universitas Negeri Jakarta Vol: 2015
0
611 -
STRATEGI BERTUTUR MEDIA ONLINE INDONESIA
FO Zuve
Seminar Bahasa dan Sastra Indonesia 2 (1), 79-83 Vol: 2020
0
612 -
Akulturasi dalam Novel Laskar Pelangi Karya Andrea Hirata
FO Zuve
Seminar Nasional Bahasa, Sastra Indonesia dan Pembelajarannya, 140-146 Vol: 2017
0
613 -
KAJIAN PUITIKA TEKS KABA URANG PIAMAN
R Ananda, FO Zuve
Seminar Internasional Riksa Bahasa Vol: 2019
0
614 -
KONTEKS PERTUNJUKAN DENDANG PAUAH: SITUASI DAN BUDAYA
R Ananda, FO Zuve
Seminar Bahasa dan Sastra Indonesia 2 (1), 54-67 Vol: 2020
0
615 -
Kajian Fungsi Sastra Lisan Kaba Urang Tanjuang Karang Pada Pertunjukan Dendang Pauah
R Ananda
Semantik 4 (2), 92-122 Vol: 2017
4
616 -
KONTEKS PERTUNJUKAN DENDANG PAUAH: SITUASI DAN BUDAYA
R Ananda, FO Zuve
Seminar Bahasa dan Sastra Indonesia 2 (1), 54-67 Vol: 2020
0
617 -
JURNALISTIK ONLINE: PENYEIMBANGAN LITERASI BACA TULIS DAN DIGITAL SISWA
R Ananda
Seminar Bahasa dan Sastra Indonesia 2 (1), 41-47 Vol: 2020
0
618 -
KAJIAN STRUKTUR, KONTEKS PERTUNJUKAN, PROSES PENCIPTAAN, DAN FUNGSI KABA URANG TANJUANG KARANG DALAM PERTUNJUKAN DENDANG PAUAH DI KOTA PADANG SERTA PEMANFAATANNYA DALAM …
R Ananda
Universitas Pendidikan Indonesia Vol: 2015
0
619 -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PQ4R UNTUK KETERAMPILAN MEMBACA
FU Zuve, R Ananda, Y Yulhamida
Seminar Nasional Pendidikan Bahasa Indonesia 2 (1) Vol: 2018
0
620 -
Oral Literature and Development of West Sumatra: Reconstructing the Minangkabau Cultural Values through Role and Position of Women in Kaba at Dendang Pauah Show
R Ananda, FO Zuve
International Conference on Language, Literature, and Education (ICLLE 2018) Vol: 2018
0
621 -
KAJIAN PUITIKA TEKS KABA URANG PIAMAN
R Ananda, FO Zuve
Seminar Internasional Riksa Bahasa Vol: 2019
0
622 -
Vol: 2000
0