img-fluid
Universitas Negeri Padang
Fakultas
Fakultas Ilmu Sosial
Kode
87201
Program Studi
Pendidikan Sejarah
Jenjang
S1
225
Score
2
Score 3 Years
2
Score 5 Years
428
Google Scholar
0
Scopus Document
16
Book
3
Intellectual Property Rights
26
Research
6
Community Service
No Scholar Publications Citation
1 -
Pengembangan Media Digital Game-Based Learning (DGBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kronologis Siswa dalam Pembelajaran Sejarah di SMA
D Irawan, O Ofianto, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (1), 13-31 Vol: 2019
4
2 -
Pengembangan Instrumen Pengukuran Kemampuan Berpikir Kausalitas Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah SMA
A Auliani, O Ofianto, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (1), 66-78 Vol: 2019
2
3 -
Pengaruh Model STAD Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
P Utami, W Basri, A Aisiah
PAKAR PENDIDIKAN 17 (1), 13-25 Vol: 2019
2
4 S4
Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Pembelajaran Video Candi Muara Jambi Berbasis Sejarah Lokal Pada Mata Kuliah Sejarah Indonesia
N Agustiningsih, S Pamungkas
Diakronika 18 (1), 67-87 Vol: 2018
1
5 -
Evaluasi Isi/Materi Buku Teks Sejarah Indonesia Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017
F Nur, O Ofianto, A Aisiah
Indonesian Journal of History Education 7 (2), 115-128 Vol: 2019
1
6 -
Kualitas Persiapan (Perencanaan) Metode Pembelajaran Bermain Peran untuk Melatih Empati Sejarah Peserta Didik
R Oktavianti, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (3), 209-223 Vol: 2019
1
7 -
Evaluasi Isi/Materi Buku Teks Mata Pelajaran Sejarah Indonesia Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017
F Nur, O Ofianto, A Aisiah
Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development 1 (2 … Vol: 2019
1
8 -
Pengembangan Ensiklopedia Kerajaan-Kerajaan Hindu-Budha di Nusantara sebagai Sumber Belajar di SMA
E Zhafirah, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (4), 469-484 Vol: 2019
1
9 -
Pengaruh Bahan Ajar Interaktif Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Sma Di Padang Panjang: Aplikasi Course Lab 2.4
Y Oktaviana, W Basri, A Aisiah
PAKAR PENDIDIKAN 17 (1), 78-90 Vol: 2019
1
10 -
The measurement model of historical awareness
A Aisiah, S Suhartono, S Sumarno
REiD (Research and Evaluation in Education) 2 (2), 108-121 Vol: 2016
1
11 -
Identifying Level of Historical Consciousness on College Students of History Education In Terms of Ethnicity
A Aisiah, S Sumarno
JESS (Journal of Education on Social Science) 1 (1), 1-17 Vol: 2017
0
12 S6
Pengaruh Metode Resitasi terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Sejarah di SMAN 13 Padang
PR Pertiwi, W Basri, A Aisiah
JESS (Journal of Education on Social Science) 2 (2), 114-124 Vol: 2018
0
13 -
Pengembangan Modul Pembelajaran Sejarah Berbasis Green History
D Sar'i, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (2), 162-179 Vol: 2019
0
14 -
Error of Proposal Writing by Students
F Firza, A Aisiah
3rd Asian Education Symposium (AES 2018) Vol: 2019
0
15 -
PEMANFAATAN GRUP WHAT-APP (GWA) MATA KULIAH DI JURUSAN SEJARAH FIS UNP UNTUK BERBAGI INFORMASI ADMINISTRATIF PERKUIAHAN
S Purwati
INA-Rxiv Vol: 2000
0
16 -
PELAKSANAAN REMEDIAL DAN PENGAYAAN DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMA A KOTA PADANG
AZ Hasibuan, A Aisiah
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (1), 434-444 Vol: 2020
0
17 -
Hasan Basri: Perjalanan Birokrat Sejati
Erniwati, A Fitrisia, Ofianto, Aisiah, R Fithriah, Firza, WA Wahyudi (Ed)
Malang: Penerbit NAMS bekerja sama dengan Laboratorium Jurusan Sejarah … Vol: 2017
0
18 -
Pengembangan LKPD Model Discovery Learning Dalam Pembelajaran Sejarah
F Rizal, W Basri, A Aisiah
Jurnal Kapita Selekta Geografi 2 (2), 36-44 Vol: 2019
0
19 -
Pengembangan Modul Pembelajaran Sejarah Berbasis Green History
D Sar'i, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (2), 162-179 Vol: 2019
0
20 -
Dinamika Perkembangan Jurusan Sejarah Sebagai Lembaga Akademik Tahun: 1954-2018 dari PTPG ke UNP
YM Chandra, M Zed, A Aisiah
Jurnal Kronologi 1 (1), 32-45 Vol: 2019
0
21 -
PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL DAN AKTIVITAS PEMBELAJARAN PRAKARYA PESERTA DIDIK
SP Delramiati, Aisiah
Jurnal Pendidikan Tambusai, 216-224 Vol: 2020
0
22 -
Instrumen Penilaian Skripsi Jurusan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang
A Aisiah
Jurnal Pendidikan Progresif 3 (2) Vol: 2013
0
23 S4
Kendala yang Dihadapi Mahasiswa Jurusan Sejarah dalam Menulis Proposal Skripsi
A Aisiah, F Firza
Diakronika 18 (2), 90-104 Vol: 2019
0
24 -
Analisis Kemampuan Siswa SMAN 2 Padang Panjang dalam Menulis Cerita Sejarah Menggunakan Metode Sugesti-Imajinasi
S Vainani, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (3), 286-301 Vol: 2019
0
25 -
Pengaruh Model Investigasi Kelompok terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
R Eryuliana, W Basri, A Aisiah
PAKAR PENDIDIKAN 17 (1), 26-35 Vol: 2019
0