- Universitas Negeri Padang
- Fakultas
- Fakultas Ilmu Sosial
- Kode
- 87201
- Program Studi
- Pendidikan Sejarah
- Jenjang
- S1
428Google Scholar0Scopus Document16Book3Intellectual Property Rights26Research6Community Service
No | Scholar | Publications | Citation |
---|---|---|---|
1 | - |
Pengembangan Media Digital Game-Based Learning (DGBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kronologis Siswa dalam Pembelajaran Sejarah di SMA
D Irawan, O Ofianto, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (1), 13-31 Vol: 2019
|
4 |
2 | - |
Pengembangan Instrumen Pengukuran Kemampuan Berpikir Kausalitas Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah SMA
A Auliani, O Ofianto, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (1), 66-78 Vol: 2019
|
2 |
3 | - |
Pengaruh Model STAD Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
P Utami, W Basri, A Aisiah
PAKAR PENDIDIKAN 17 (1), 13-25 Vol: 2019
|
2 |
4 | S4 |
Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Pembelajaran Video Candi Muara Jambi Berbasis Sejarah Lokal Pada Mata Kuliah Sejarah Indonesia
N Agustiningsih, S Pamungkas
Diakronika 18 (1), 67-87 Vol: 2018
|
1 |
5 | - |
Evaluasi Isi/Materi Buku Teks Sejarah Indonesia Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017
F Nur, O Ofianto, A Aisiah
Indonesian Journal of History Education 7 (2), 115-128 Vol: 2019
|
1 |
6 | - |
Kualitas Persiapan (Perencanaan) Metode Pembelajaran Bermain Peran untuk Melatih Empati Sejarah Peserta Didik
R Oktavianti, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (3), 209-223 Vol: 2019
|
1 |
7 | - |
Evaluasi Isi/Materi Buku Teks Mata Pelajaran Sejarah Indonesia Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017
F Nur, O Ofianto, A Aisiah
Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development 1 (2Â … Vol: 2019
|
1 |
8 | - |
Pengembangan Ensiklopedia Kerajaan-Kerajaan Hindu-Budha di Nusantara sebagai Sumber Belajar di SMA
E Zhafirah, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (4), 469-484 Vol: 2019
|
1 |
9 | - |
Pengaruh Bahan Ajar Interaktif Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Sma Di Padang Panjang: Aplikasi Course Lab 2.4
Y Oktaviana, W Basri, A Aisiah
PAKAR PENDIDIKAN 17 (1), 78-90 Vol: 2019
|
1 |
10 | - |
The measurement model of historical awareness
A Aisiah, S Suhartono, S Sumarno
REiD (Research and Evaluation in Education) 2 (2), 108-121 Vol: 2016
|
1 |
11 | - |
Identifying Level of Historical Consciousness on College Students of History Education In Terms of Ethnicity
A Aisiah, S Sumarno
JESS (Journal of Education on Social Science) 1 (1), 1-17 Vol: 2017
|
0 |
12 | S6 |
Pengaruh Metode Resitasi terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Sejarah di SMAN 13 Padang
PR Pertiwi, W Basri, A Aisiah
JESS (Journal of Education on Social Science) 2 (2), 114-124 Vol: 2018
|
0 |
13 | - |
Pengembangan Modul Pembelajaran Sejarah Berbasis Green History
D Sar'i, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (2), 162-179 Vol: 2019
|
0 |
14 | - |
Error of Proposal Writing by Students
F Firza, A Aisiah
3rd Asian Education Symposium (AES 2018) Vol: 2019
|
0 |
15 | - |
PEMANFAATAN GRUP WHAT-APP (GWA) MATA KULIAH DI JURUSAN SEJARAH FIS UNP UNTUK BERBAGI INFORMASI ADMINISTRATIF PERKUIAHAN
S Purwati
INA-Rxiv Vol: 2000
|
0 |
16 | - |
PELAKSANAAN REMEDIAL DAN PENGAYAAN DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMA A KOTA PADANG
AZ Hasibuan, A Aisiah
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (1), 434-444 Vol: 2020
|
0 |
17 | - |
Hasan Basri: Perjalanan Birokrat Sejati
Erniwati, A Fitrisia, Ofianto, Aisiah, R Fithriah, Firza, WA Wahyudi (Ed)
Malang: Penerbit NAMS bekerja sama dengan Laboratorium Jurusan Sejarah … Vol: 2017
|
0 |
18 | - |
Pengembangan LKPD Model Discovery Learning Dalam Pembelajaran Sejarah
F Rizal, W Basri, A Aisiah
Jurnal Kapita Selekta Geografi 2 (2), 36-44 Vol: 2019
|
0 |
19 | - |
Pengembangan Modul Pembelajaran Sejarah Berbasis Green History
D Sar'i, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (2), 162-179 Vol: 2019
|
0 |
20 | - |
Dinamika Perkembangan Jurusan Sejarah Sebagai Lembaga Akademik Tahun: 1954-2018 dari PTPG ke UNP
YM Chandra, M Zed, A Aisiah
Jurnal Kronologi 1 (1), 32-45 Vol: 2019
|
0 |
21 | - |
PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL DAN AKTIVITAS PEMBELAJARAN PRAKARYA PESERTA DIDIK
SP Delramiati, Aisiah
Jurnal Pendidikan Tambusai, 216-224 Vol: 2020
|
0 |
22 | - |
Instrumen Penilaian Skripsi Jurusan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang
A Aisiah
Jurnal Pendidikan Progresif 3 (2) Vol: 2013
|
0 |
23 | S4 |
Kendala yang Dihadapi Mahasiswa Jurusan Sejarah dalam Menulis Proposal Skripsi
A Aisiah, F Firza
Diakronika 18 (2), 90-104 Vol: 2019
|
0 |
24 | - |
Analisis Kemampuan Siswa SMAN 2 Padang Panjang dalam Menulis Cerita Sejarah Menggunakan Metode Sugesti-Imajinasi
S Vainani, A Aisiah
Jurnal Halaqah 1 (3), 286-301 Vol: 2019
|
0 |
25 | - |
Pengaruh Model Investigasi Kelompok terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
R Eryuliana, W Basri, A Aisiah
PAKAR PENDIDIKAN 17 (1), 26-35 Vol: 2019
|
0 |