- Universitas Negeri Padang
- Fakultas
- Fakultas Matematikan dan IPA
- Kode
- 84203
- Program Studi
- Pendidikan Fisika
- Jenjang
- S1
775Google Scholar75Scopus Document9Book0Intellectual Property Rights34Research7Community Service
No | Scholar | Publications | Citation |
---|---|---|---|
101 | - |
DESAIN LKS BERBASIS VIRTUAL LABORATORY MELALUI ICT PADA MATERI KESEIMBANGAN BENDA TEGAR, ELASTISITAS, DAN FLUIDA STATIS
H Ashel, Hidayati, Masril, Y Darvina
Pillar of Physics Education 11 (1), 33-40 Vol: 2018
|
2 |
102 | - |
Penggunaan Bahan Ajar Berbasis Pendekatan Saintifik Melalui ICT dalam Model Problem Based Learning terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 10 Padang
P Melati, M Masril, H Hidayati
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 7 (1) Vol: 2016
|
1 |
103 | - |
PENGARUH PENGGUNAAN LKS BERBANTUAN MEDIA POWER POINT YANG DILENGKAPI ANIMASI PADA MODEL DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PENCAPAIAN KOMPETENSI FISIKA SISWA KELAS X SMAN 5 BUKITTINGGI
K Niswatul, Y Yurnetti, H Hidayati
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 10 (1), 65-72 Vol: 2017
|
1 |
104 | - |
PENERAPAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN VIRTUAL LABORATORY UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI FISIKA SISWA SMA
M Masril, H Hidayati, Y Darvina
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (1) Vol: 2019
|
1 |
105 | - |
PENERAPAN CD PEMBELAJARAN IPA BERBASIS SIKLUS BELAJAR 5E TERHADAP KOMPETENSI PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 2 PADANG
M Restuti, F Festiyed, H Hidayati
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 6 (2) Vol: 2015
|
1 |
106 | - |
Pengaruh Penerapan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pendekatan Saintifik Dalam Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 13 Padang
KH Pratama, H Hidayati, R Ramli
Pillar of Physics Education 9 (1) Vol: 2017
|
1 |
107 | - |
Penggunaan LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Momentum dan Gerak Harmonik Sederhana Untuk Peningkatan Kompetensi Fisika Siswa
H Islamiah, H Hidayati, Z Kamus
Pillar of physics Education 11 (3), 89-96 Vol: 2018
|
1 |
108 | S4 |
Efektivitas lembar kerja siswa virtual laboratory pada materi gerak lengkung di kelas X SMAN
H Hidayati, M Masril, Y Darvina, Z Zakiya
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 3 (1), 47-54 Vol: 2019
|
1 |
109 | - |
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Aktif Tipe Group To Group Exchange (GGE) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VII SMPN 5 Padang
WS Dewi
Jurnal Riset Fisika Edukasi dan Sains Vol 1 Vol: 2015
|
1 |
110 | - |
Penentuan Solusi Gelombang Nonlinier Korteweg De Vries Menggunakan Metode Hirota
H Hidayati
FMIPA UNP Vol: 2010
|
1 |
111 | - |
Pengaruh LKS Laboratorium Virtual Fisika Dalam Pendekatan Saintifik Materi Fluida Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 14 Padang
MT Bimo, A Asrizal, H Hidayati
INA-Rxiv Vol: 2019
|
0 |
112 | - |
Pengaruh LKS Berbasis Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA N 13 Padang
W Sari
Universitas Negeri Padang Vol: 2015
|
0 |
113 | - |
PENERAPAN BAHAN AJAR NON CETAK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KOMPETENSI FISIKA SISWA KELAS X MIA DI SMAN 6 PADANG
FP Krisna, H Hidayati, M Masril
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 9 (1) Vol: 2017
|
1 |
114 | - |
ANALISIS STRUKTUR BATUAN BERDASARKAN DATA GEOLISTRIK TAHANAN JENIS KONFIGURASI SCHLUMBERGER DAN KONFIGURASI DIPOLE-DIPOLE DI KECAMATAN MALALAK KABUPATEN AGAM
WP Sari, A Akmam, H Hidayati
PILLAR OF PHYSICS 11 (2) Vol: 2018
|
0 |
115 | - |
Font Size About The Authors
T Doc, N Akredited, P Tool
Vol: 2000
|
0 |
116 | - |
PENGARUH PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN LEMBAR TUGAS PROYEK TERHADAP KOMPETENSI FISIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 PADANG
A Fadhila, Y Yurnetti, H Hidayati
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 8 (1) Vol: 2016
|
0 |
117 | - |
PENGARUH TINGKAT ENERGI PENYINARAN TERHADAP SIFAT OPTIK PUSAT WARNA F-CENTER PADA KRISTAL LiF MENGGUNAKAN SPEKTROMETER UV-VIS
Q Elsadola
PILLAR OF PHYSICS 6 (2) Vol: 2015
|
0 |
118 | - |
PENGARUH PENERAPAN MEDIA POSTER DALAM PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMAN 5 PADANG
A Lima, M Mahrizal, H Hidayati
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 5 (1) Vol: 2015
|
0 |
119 | - |
PENGARUH PENGGUNAAN LKS BERBANTUAN MEDIA POWER POINT YANG DILENGKAPI ANIMASI PADA MODEL DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PENC...
N Khasanah, Y Yurnetti, H Hidayati
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 10 (1) Vol: 2017
|
0 |
120 | - |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Dilengkapi Time Token Terhadap Kompetensi Fisika Kelas X
I Maulana, H Hidayati, R Ramli
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 11 (1) Vol: 2018
|
0 |
121 | - |
PENGARUH LKS BERBASIS PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMA N 13 PADAN
W Sari, M Murtiani, G Gusnedi
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 5 (1) Vol: 2015
|
1 |
122 | - |
PERHITUNGAN TINGKAT ENERGI SUMUR POTENSIAL KEADAAN TERIKAT MELALUI PERSAMAAN SCHRODINGER MENGGUNAKAN METODE BEDA HINGGA
H Rahmayani
PILLAR OF PHYSICS 3 (1) Vol: 2014
|
0 |
123 | - |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA MELALUI ICT MENGGUNAKAN SOFTWARE MOODLE UNTUK SMA KELAS X
G Vilara, Hidayati, Masril
Semirata 2016, 1053-1060 Vol: 2016
|
0 |
124 | - |
Pengaruh Penggunaan Modul Berorientasi Pendekatan Saintifik dalam Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Pembelajaran Fisika Kelas XI di SMAN 1 Bukittinggi
N Novita, H Hidayati, M Masril
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 11 (2), 89-96 Vol: 2018
|
0 |
125 | - |
SIKLUS BELAJAR 7-E DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA KURIKULUM 2013 DALAM PEMEBLAJARAN FISIKA SISWA KELAS X MIA SMA
D Martha, Y Yurnetti, H Hidayati
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 5 (1) Vol: 2015
|
0 |