- Universitas Negeri Padang
- Fakultas
- Fakultas Matematikan dan IPA
- Kode
- 84203
- Program Studi
- Pendidikan Fisika
- Jenjang
- S1
775Google Scholar75Scopus Document9Book0Intellectual Property Rights34Research7Community Service
No | Community Service Title |
---|---|
1 |
Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Profesional Guru-Guru IPA SMP Kabupaten Sijunjung Melalui Pendampingan Implementasi Sains Terapan dalam Pembelajaran Prakarya
Skema: Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional (PKM)
Renol Afrizon,
Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
|
2 |
IbM Kelompok Musyawarah guru Mata pelajaran (MGMP) Fisika SLTP Kota Sawahlunto dan SLTA Kota Padang
Skema: Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional (PKM)
Pakhrur Razi,
Sosial dan Humaniora
|
3 |
Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Profesional Guru-Guru IPA SMP Kabupaten Sijunjung Melalui Pendampingan Implementasi Sains Terapan dalam Pembelajaran Prakarya
Skema: Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional (PKM)
Renol Afrizon,
Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
|
4 |
Pendampingan Pengembangan Bahan Ajar Bagi Guru-Guru IPA Solok Selatan Melalui Kajian Konsep IPA Berbasis Kearifan Lokal
Skema: Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional (PKM)
Silvi Yulia Sari,
Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
|
5 |
IbM Kelompok Musyawarah guru Mata pelajaran (MGMP) Fisika SLTP Kota Sawahlunto dan SLTA Kota Padang
Skema: Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional (PKM)
Pakhrur Razi,
Sosial dan Humaniora
|
6 |
Pendampingan Pengembangan Bahan Ajar Bagi Guru-Guru IPA Solok Selatan Melalui Kajian Konsep IPA Berbasis Kearifan Lokal
Skema: Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional (PKM)
Silvi Yulia Sari,
Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
|
7 |
Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru-Guru IPA SMP Solok Selatan Melalui Pendampingan Implementasi Pembelajaran Kontekstual Berdasarkan Pendekatan Saintifik
Skema: Pengabdian Kepada Masyarakat Kompetitif Nasional (PKM)
Hufri,
Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
|