
- Universitas Negeri Padang
- Fakultas
- Fakultas Matematikan dan IPA
- Kode
- 84203
- Program Studi
- Pendidikan Fisika
- Jenjang
- S1
775Google Scholar75Scopus Document9Book0Intellectual Property Rights34Research7Community Service
No | Scholar | Publications | Citation |
---|---|---|---|
726 | - |
Pengaruh Kepercayaan Diri dan Gaya Belajar Terhadap Motivasi Berprestasi dalam Mata Pelajaran Akuntansi Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 7 Surakarta Tahun 2014
P Sundari
UNS (Sebelas Maret University) Vol: 2014
|
1 |
727 | - |
Hubungan antara Efikasi-diri dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
PD Sundari, Parno, S Kusairi
SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN IPA 1, 405 Vol: 2016
|
0 |
728 | - |
Kemampuan berpikir kritis dan efikasi diri siswa pada model siklus belajar 5E terintegrasi peer instruction dalam materi suhu dan kalor
PD Sundari
SKRIPSI Mahasiswa UM Vol: 2020
|
0 |
729 | - |
Kemampuan Berpikir Kritis dan Efikasi-diri Siswa pada Model Siklus Belajar 5E Terintegrasi Peer Instruction dalam Materi Suhu dan Kalor
PD Sundari
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM Vol: 2017
|
0 |
730 | - |
Peningkatan Penalaran Ilmiah Siswa melalui Pembelajaran Guided Inquiry Berstrategi Scaffolding pada Materi Suhu dan Kalor
PD Sundari, E Rimadani
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 4 (1), 34-41 Vol: 2020
|
0 |
731 | S3 |
Perbedaan risiko karies pada anak usia 11–2 tahun antara dua Sekolah Dasar di Jatinangor
P Sundari, AA Suwargiani, R Wardani
Padjadjaran Journal of Dental Researchers and Students 2 (1), 23-30 Vol: 2018
|
0 |
732 | - |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY) DENGAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITASBELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN REDOKS
P Sundari
UNIMED Vol: 2016
|
0 |
733 | - |
STUDENTS’CRITICAL THINKING ABILITY IN INTEGRATED LEARNING MODEL
PD Sundari, P Parno, S Kusairi
Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 2 (2), 348-360 Vol: 2018
|
1 |
734 | - |
PROFIL PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DALAM PEER INSTRUCTIONS
PD Sundari
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION 12 (4) Vol: 2019
|
0 |
735 | - |
Studi Pengalaman Guru-Guru MTsN 6 Pesisir Selatan Dalam Penulisan Karya Tulis Ilmiah Guna Meningkatan Iptek Masyarakat Serta Mewujudkan Guru yang Profesional
FR Rahim, F Festiyed, Y Yohandri, Y Yulkifli, D Djamas
Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep) 1 (2), 80-87 Vol: 2017
|
5 |
736 | - |
A preliminary investigation into critical and creative thinking skills of university students in integrated science class 7 course
FR Rahim, A Muttaqiin, A Hardinata
Journal of Physics: Conference Series 1185 (1), 012131 Vol: 2019
|
3 |
737 | S4 |
Implementasi Research Based Learning (RBL) pada Mata Kuliah IPA Terpadu di Program Studi Pendidikan Fisika
FR Rahim
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 3 (1), 82-91 Vol: 2019
|
2 |
738 | - |
Research Based Learning dalam Pembelajaran IPA Terpadu Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa
FR Rahim
SEMESTA: Journal of Science Education and Teaching 1 (2), 32-38 Vol: 2018
|
2 |
739 | S4 |
Implementasi Research Based Learning (RBL) pada Mata Kuliah IPA Terpadu di Pro-gram Studi Pendidikan Fisika
FR Rahim
Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP) 3 (1), 82-91 Vol: 2019
|
2 |
740 | - |
Analisis Kompetensi Guru dalam Mempersiapkan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Era Revolusi Industri 4.0
FR Rahim, DS Suherman, M Murtiani
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 3 (2), 133-141 Vol: 2019
|
3 |
741 | - |
Pengaruh Handout Mekanika Terintegrasi Materi Bencana Gunung Meletus Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Dalam Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Di Kelas XI SMAN 1Â …
FR Rahim
Universitas Negeri Padang Vol: 2014
|
1 |
742 | - |
Pelatihan Guru Pembina Olimpiade Sains Nasional Bidang IPA Disekolah Dasar
DS Suherman, FR Rahim, S Arlis
SEMINAR NASIONAL PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN 1 (1) Vol: 2019
|
0 |
743 | - |
Teaching Materials Science-Olympiad Using Educational Design Research Method
SS Arlis, S Arlis, DS Suherman, FR Rahim
5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019) Vol: 2019
|
0 |
744 | - |
Pengembangan Bahan Ajar IPA Terpadu Bertemakan Lingkungan Berbasis Research Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Mahasiswa
FR Rahim
INA-Rxiv Vol: 2019
|
0 |
745 | - |
Waste phenomenon learning: is there a relationship between the critical thinking of students and their learning resources?
A Muttaqiin, L Lufri, FR Rahim
Journal of Physics: Conference Series 1317 (1), 012210 Vol: 2019
|
0 |
746 | - |
Identification of Olympiad Material in Elementary Schools
DDS Suherman, DS Suherman, FR Rahim, S Arlis
5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019) Vol: 2019
|
0 |
747 | - |
Pendahuluan Jurnal Eksakta Pendidikan Vol 1 No 2 November 2017
JE Pendidikan
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 1 (2) Vol: 2017
|
0 |
748 | - |
Pendekatan SETS, PACE, Multiple Intelligence, Metacognitive Skill, dan RME dalam Pembelajaran IPA Terpadu
FR Rahim
SEMESTA: Journal of Science Education and Teaching 2 (1), 26-31 Vol: 2019
|
0 |
749 | - |
Pendahuluan Jurnal Eksakta Pendidikan Vol 3 No2 November 2019
JE Pendidikan
JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP) 3 (2) Vol: 2019
|
0 |
750 | - |
Exploring the effectiveness of e-book for students on learning material: a literature review
FR Rahim, DS Suherman, A Muttaqiin
Journal of Physics: Conference Series 1481 (1), 012105 Vol: 2020
|
0 |