
- Universitas Negeri Padang
- Fakultas
- Fakultas Matematikan dan IPA
- Kode
- 84105
- Program Studi
- Pendidikan Biologi
- Jenjang
- S2
710Google Scholar81Scopus Document3Book0Intellectual Property Rights27Research1Community Service
No | Scholar | Publications | Citation |
---|---|---|---|
126 | - |
Pembelajaran Perkembangan Hewan Berbasis Problem Solving yang Diintervensi dengan Peta Konsep dan Pengaruhnya terhadap Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Mahasiswa Biologi FMIPAÂ …
L Lufri, YA Razak, D Corebima, H Susilo
Disertasi: tidak diterbitkan Universitas Negeri Malang Vol: 2003
|
0 |
127 | - |
Effect of Example non Example Method Implementatioanin Scientific Approach and Disvovwry Learning Model on VII Grade Students' Affective Competence in Learning Natural Science
A Amrianto, L Lufri
International Journal of Advanced Research (IJAR) 7 (2019), 66-70 Vol: 2019
|
0 |
128 | - |
Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) as a Learning Approach to Improve 21st Century Skills: A Review.
S Fajrina, L Lufri, Y Ahda
International Journal of Online & Biomedical Engineering 16 (7) Vol: 2020
|
0 |
129 | - |
Effect of Active Learning in Form of Scientific Approach with Assistance of Student Worksheets Based Problem Based Learning (PBL) Towards Students Biology Psychomotor …
L Lufri, F Laili, A Anhar
Journal of Educational Sciences 4 (1), 20-29 Vol: 2020
|
0 |
130 | - |
Karakter Pelestarian dan Biodiversity
L Lufri
Keynote speaker, Seminar Nasional Biologi FMIPA UNP Vol: 2017
|
0 |
131 | - |
Analisis Problematika Perseta Didik dalam Proses Pembelajaran Biologi Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Koto XI Tarusan
S Lusiana, L Lufri
Skripsi, FMIPA UNP Padang Vol: 2018
|
0 |
132 | - |
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Konsep, Gambar dan Metode Drill untuk Menjngkatkan Kemampuan Mahasiswa Memahami Konsep dan Berfikir Tingkat Tinggi
L Lufri, R Fitri, R Yogica
Laporan Penelitian (STRANAS): LP2M UNP Padang Vol: 2018
|
0 |
133 | - |
Practicality of student worksheet based on concept and problem solving approach to improve student’s ability to understand concept and high-level thinking in animal development
R Fitri, R Yogica, L Lufri
Journal of Physics: Conference Series 1317 (1), 012191 Vol: 2019
|
0 |
134 | - |
Konsep Pendidikan Muhammad Natsir dan Relevasinya dengan Konsep Pendidikan Abad 21
J Jarudin
Prosiding Semnas Bio-1 Vol: 2016
|
0 |
135 | - |
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Problem Solving yang Diintervensi dengan Peta Konsep Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa
L Lufri
Jurnal Pembelajaran, UNP Padang 28 (01, 2005), 153-166 Vol: 2005
|
0 |
136 | - |
Persepsi Peserta Didik tentang Penerapan Metode Pembelajaran Guru dan Hubungannya dengan Motivasi Belajar Biologi Kelas XI SMAN 3 Pariaman
N Olivia, L Lufri
Skripsi: tidak diterbitkan, Biologi FMIPA UNP Padang (2019) Vol: 2019
|
0 |
137 | - |
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DISERTAI LKS BERNUANSA MIND MAP TERHADAP KOMPETENSI BELAJAR BIOLOGI SISWA DI KELAS X MAN 3 KERINCI
SY Hastutin, Y Ahda, L Lufri
Kolaboratif 2 (1) Vol: 2014
|
0 |
138 | - |
Validity of Guided Inquiry-Based of Student Worksheets on Plantae and Animalia Material for High School Class X Students
A Saputra, L Lufri
International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT) 15Â … Vol: 2019
|
0 |
139 | - |
Model Pembelajaran Sains: Makalah dipresentasikan pada Seminar Nasional Pendidikan MIPA di Padang
L Lufri
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan MIPA 1 (1 Nopember 2014), 8-22 Vol: 2014
|
0 |
140 | - |
Kondrifikasi dan Osifikasi Awal pada Rangka Embrio Mencit Swiss Webster
L Lufri
Jurnal SAINTEK, LEMLIT UNP Padang 3 (2000), 49-59 Vol: 2000
|
0 |
141 | - |
Analisis Hubungan Minat dan Kesulitan Belajar terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA Pertiwi I Padang
SM Lestari, L Lufri, DH Putri
Skiripsi, Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2017
|
0 |
142 | - |
Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berorientasi Project Based Learning pada Materi Evolusi dan Bioteknologi untuk SMA
N Maiasputri, L Lufri, Y Ahda
Tesis, Pendidikan Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2018
|
0 |
143 | - |
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BIOLOGI BERORIENTASI PENDEKATAN KONSEP DILENGKAPI PETA PIKIRAN UNTUK SMP KELAS VIII PADA MATERI SISTEM DALAM KEHIDUPAN TUMBUHAN
GN Eza, A Efi, L Lufri
Kolaboratif 1 (3) Vol: 2014
|
0 |
144 | - |
Supporting STEM and critical thinking on energy transformation topic: pre-study of digital reality book
A Muttaqiin, RE Putri, MP Sari, L Lufri, FR Rahim
IOP Conf. Series: Journal of Physics Vol: 2020
|
0 |
145 | - |
Waste phenomenon learning: is there a relationship between the critical thinking of students and their learning resources?
A Muttaqiin, L Lufri, FR Rahim
Journal of Physics: Conference Series 1317 (1), 012210 Vol: 2019
|
0 |
146 | - |
Pengembangan Modul IPA Bernuansa Kontekstual pada Materi Sistem Pencernaan Manusia untuk Siswa Kelas VIII SMP
E Febriani, L Lufri, D Handayani
Skripsi, Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2016
|
0 |
147 | - |
Pengembangan Modul Berbasis Problem Solving Bermuatan Mind Map tentang Materi Sistem Peredaran Darah untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP
S Halen, L Lufri
Skripsi: tidak diterbitkan, Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2018
|
0 |
148 | - |
Buku Ajar: STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI
L Lufri
Buku Ajar: (2010) FMIPA UNP Padang Vol: 2010
|
0 |
149 | - |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbentuk Permainan Monopoli Tumbuhan (Montum) tentang Struktur dan Fungsi Tumbuhan untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP
D Oktaviatna, L Lufri
Skripsi, Biologi FMIPA UNP Padang Vol: 2017
|
0 |
150 | - |
Implementing of subject jigsaw learning model and its impact on students’ achievement in Embryology course
M Haviz, L Lufri
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 5 (3), 435-442 Vol: 2019
|
0 |