img-fluid
Universitas Negeri Padang
Fakultas
Fakultas Matematikan dan IPA
Kode
84202
Program Studi
Pendidikan Matematika
Jenjang
S1
140
Score
35
Score 3 Years
47
Score 5 Years
226
Google Scholar
63
Scopus Document
3
Book
0
Intellectual Property Rights
11
Research
1
Community Service
No Scholar Publications Citation
176 -
Loading...
SRI WAHYUNINGSIH, TS Model
Vol: 2000
0
177 -
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas Viii SMPN 8 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014 dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Inkuiri
F Windari
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2) Vol: 2014
46
178 -
Suherman.(2014). Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa Kelas VIII SMP N 8 Padang tahun pelajaran 2013/2014 dengan menggunakan strategi pembelajaran inkuiri
F Windari, F Dwina
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 25-28 Vol: 2000
21
179 -
Suherman.(2014). Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa Kelas VIII SMP N 8 Padang tahun pelajaran 2013/2014 dengan menggunaka...
F Windari, F Dwina
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 25-28 Vol: 2000
16
180 -
The Development of Mathematics Instruction Using Color Chips at Elementary School Based on Lesson Study
RS Fitrani Dwina
5th SEA-DR (South East Asia Development Research) International Conference … Vol: 2017
1
181 -
Pengaruh Model Pembelajaran CORE terhadap Kemampuan Penalaran Matematika Peserta Didik di Kelas VIII SMPN 11 Padang
Z Nuri, F Dwina
Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika 8 (4), 59-64 Vol: 2019
0
182 -
Bimbingan Dan Penyuluhan Pendidikan Matematika Realistik Pada Guru Sd Se-Kecamatan Batang Anai Pasar Usang Kabupaten Padang Pariaman
AA Putra, A Fauzan, R Syuib, M Ramli, F Dwina, N Amalia, H Syarifuddin, ...
FMIPA UNP Vol: 2006
0
183 -
Enhancing StudentsMathematical Problem Solving Ability Through Brain Based Learning Approach
NA Rusyda, F Dwina
2nd International Conference on Mathematics and Mathematics Education 2018 … Vol: 2018
0
184 -
Upaya Peningkatan Kemampuan Mahasiswa dalam Pemecahan Masalah pada Mata Kuliah Statistika Elementer Melalui Lembar Kerja
F Dwina, S Syafriandi
FMIPA UNP Vol: 2012
0
185 -
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Kota Solok
T Kephi, F Dwina
Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika 8 (4), 65-71 Vol: 2019
0
186 -
Hand’s on Activity to Increase Student’s Understanding about Place Value at Elementary School
F Dwina, R Sriningsih, NA Rusyda
Journal of Physics: Conference Series 1554, 012054 Vol: 2020
0
187 -
Analisis Kemampuan Operasi Hitung Murid Kelas V Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Mandiangin Koto Salayan Kotamadya Bukittinggi
F Dwina, M Mukhni, N Nurlius
FPMIPA IKIP Padang Vol: 1999
0
188 -
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Pariaman
S Mimanda, F Dwina
Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika 8 (4), 40-44 Vol: 2019
0
189 -
Analysis of studentsmathematical communication skill in calculus course
NA Rusyda, D Ahmad, R Rusdinal, F Dwina
Journal of Physics: Conference Series 1554, 012043 Vol: 2020
0
190 -
Pengembangan Nilai-Nilai Karakter Pada Mahasiswa Matematika Melalui Pemberian Tugas Terstruktur Dalam Mata Kuliah Psikologi Pembelajaran Matematika Berbasis Lesson Study
A Armiati, F Dwina
FMIPA UNP Vol: 2012
0
191 -
Pengembangan dan Implementasi Perangkat Pembelajaran Berbasis RME untuk Sekolah Dasar di Provinsi Sumatera Barat
A Fauzan, EZ Jamaan, S Elniati, F Dwina
FMIPA UNP Vol: 2006
0
192 -
Penggunaan Konsep Problem Solving Untuk Operasi Hitung Dalam Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar
F Dwina
FMIPA UNP Vol: 2002
0
193 -
Students’ characteristics, learning outcomes and needs of geometry media tools in junior high school at Padang
M Mirna, F Dwina, K Khairani
Journal of Physics: Conference Series 1554, 012051 Vol: 2020
0
194 -
Pendalaman Materi Matematika Kepada Guru SD Kecamatan Madiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi
K Abizar, S Anwar, E Musdi, F Dwina, Y Yerizon
FMIPA UNP Vol: 2001
0
195 -
Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 5E terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMPN 2 Lubuk Alung
M Nora, F Dwina
Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika 8 (4), 35-39 Vol: 2019
0
196 -
Pengembangan Nilai-Nilai Karakter Pada Mahasiswa Matematika Melalui Pemberian Tugas Terstruktur Dalam Mata Kuliah Psikologi Pembelajaran Matematika Ber...
A Armiati, F Dwina
FMIPA UNP Vol: 2012
0
197 -
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 10 Padang
NI Aini, F Dwina
Universitas Negeri Padang Vol: 2019
0
198 -
Pengembangan dan Implementasi Perangkat Pembelajaran Berbasis RME untuk Sisiwa Sekolah Dasar di Provinsi Sumatera Barat
A Fauzan, S Syafriandi, E Zusti J, F Dwina, E Sri
FMIPA UNP Vol: 2004
0
199 -
Vol: 2000
0
200 -
Profesionalisme Guru dalam Membuat Soal Higher Order Thinking Skills
A Armiati, M Subhan, ML Nasution, S Al Aziz, MM Rani, R Rifandi, ...
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 4 (1), 75-84 Vol: 2020
0