img-fluid
Universitas Negeri Padang
Fakultas
Fakultas Ekonomi
Kode
61402
Program Studi
Manajemen Perdagangan
Jenjang
D3
6
Score
0
Score 3 Years
2
Score 5 Years
120
Google Scholar
2
Scopus Document
1
Book
1
Intellectual Property Rights
11
Research
1
Community Service
No Scholar Publications Citation
51 -
Analysis of Equilibrium Phenomena Short Term and Long Term Fluctuations Current Account Balance in Indonesia
A Satrianto, A Anis
Vol: 2016
0
52 -
ANALISIS HUBUNGAN KAUSALITAS PENGGUNAAN ENERGI, PERTUMBUHAN EKONOMI DAN EMISI LINGKUNGAN DI INDONESIA
SN Putra, A Satrianto
Jurnal Kajian Ekonomi dan Pembangunan 1 (1), 49-68 Vol: 2019
0
53 -
Determination Of The Same Leading Sectors In Blitar City
A Satrianto, B Sasongko
JEJAK: Jurnal Ekonomi dan Kebijakan 12 (2), 382-402 Vol: 2019
0
54 -
Pengaruh Suku Bunga, Loan to Deposit Ratio (LDR) dan Pertumbuhan Kredit terhadap Inflasi di Indonesia
P Yeni, S Amar, A Satrianto
Jurnal Ecogen 1 (3), 557-566 Vol: 2019
0
55 -
Indonesian Sustainable Economic Development in The Institutional Perspective
S Amar, A Satrianto
4th Padang International Conference on Education, Economics, Business and … Vol: 2020
0
56 -
Production Optimalization Analysis and Maximization Profit of Salt Farmers on the Madura Island
B Sasongko, E Elfindri, T Husni, A Satrianto
5th Annual International Conference on Accounting Research (AICAR 2018) Vol: 2019
0
57 -
Entrepreneurial Competency Pengusaha Industri Kecil Kerupuk Sanjai di Kota Bukittinggi Berdasarkan Perbedaan Gender, Pendidikan dan Pengalaman Usaha
SU Sentosa, Ariusni, A Satrianto
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen Vol: 2016
0
58 -
PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING (PMA), PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI (PMDN), KUALITAS SUMBERDAYA MANUSIA (SDM), DAN TINGKAT PARTISIPASI ANGKATAN KERJA (TPAK) TERHADAP …
N Dely, S Amar, A Satrianto
Jurnal Kajian Ekonomi dan Pembangunan 1 (1), 177-186 Vol: 2019
0
59 -
ANALISIS TRANSPORTASI UDARA, KUNJUNGAN WISATAWAN, NILAI TUKAR DAN KESEMPATAN KERJA DI INDONESIA: PENDEKATAN VECM
M Pertiwi, A Satrianto
Jurnal Kajian Ekonomi dan Pembangunan 2 (1), 117-128 Vol: 2020
0
60 -
FAKTOR FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TENAGA KERJA WANITA MENGGUNAKAN ALAT KONTRASEPSI DI SUMATERA BARAT
PDK Simatupang, A Satrianto
Jurnal Kajian Ekonomi dan Pembangunan 2 (1), 25-36 Vol: 2020
0
61 -
Pengaruh Komunitas Merek (Brand Community) dan Personalitas Merek (Brand Personality) terhadap Loyalitas Merek Oriflame di Kota Padang
Y Yasri, R Rahmiati, D Sylvia
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 3 (1) Vol: 2014
3
62 -
Pengaruh Capital Expenditure, Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
R Rahmiati, W Sari
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 2 (1) Vol: 2013
2
63 -
Pengaruh Modal Kerja, Ukuran Perusahaan dan Leverage Operasi terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
R Rasyid, R Rahmiati, TP Youlandari
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 3 (2) Vol: 2014
2
64 -
PENGARUH KOMUNITAS MEREK (BRAND COMMUNITY) DAN PERSONALITAS MEREK (BRAND PERSONALITY) TERHADAP LOYALITAS MEREK ORIFLAME DI KOTA PADANG Yasri, Rahmiati, dan Devi Sylvia
D Sylvia
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 3 (01) Vol: 2014
1
65 -
Pengaruh Capital Expenditure, Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indone...
W Sari
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 2 (01) Vol: 2013
1
66 -
Pengaruh Kebijakan Dividen, Kesempatan Investasi dan Profitabilitas terhadap Keputusan Investasi
R Rahmiati, PN Huda
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 4 (2) Vol: 2015
1
67 -
PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KESEMPATAN INVESTASI, DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI
R Rahmiati, PN Huda
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 4 (2) Vol: 2016
1
68 -
PENGARUH MODAL KERJA, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE OPERASI TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE...
R Rasyid, TP Youlandari
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 3 (02) Vol: 2014
1
69 -
READINESS OF SMALL MEDIUM ENTERPRISES IN WEST SUMATRA FACES ASEAN ECONOMIC COMMUNITY
FF Masdupi, R. Rahmiati
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 4 (1), 12 Vol: 2015
0
70 -
RELATIONSHIP MARKETING: PARADIGMA BARU DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN
R Rahmiati
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem … Vol: 2018
0
71 -
PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN INISIASI DIVIDEN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BU...
S Ramadona
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 2 (02) Vol: 2013
0
72 -
PENGARUH KOMUNITAS MEREK (BRAND COMMUNITY) DAN PERSONALITAS MEREK (BRAND PERSONALITY) TERHADAP LOYALITAS MEREK ORIFLAME D...
D Sylvia
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 3 (01) Vol: 2014
0
73 -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN YANG MENERAPKAN STRATEGI LCC DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (STUDI KASUS: LION AIR, AIR ASIA DAN CITILINK)
FSW Negara, R Rahmiati, G Thabrani
Jurnal Praktik Bisnis 4 (2) Vol: 2016
0
74 -
Building Competitive Advantage through Innovation and Customer Value to Foster Purchase Intention
E Masdupi, MR Linda, E Mulyani
Proceedings of the 2019 10th International Conference on E-business … Vol: 2019
0
75 -
FINANCIAL PERFORMANCE ANALYSIS OF INSURANCE COMPANY WHICH IS LISTED ON INDONESIAN STOCK EXCHANGE
R Rahmiati
9th International Conference on Management, Finance & Entrepreneurship Vol: 2016
0